Jumat, 05 Juli 2013

HANDPHONE OUTDOOR KUAT DAN CANGGIH


HP OUTDOR LANDROVER L-9



HP OUTDOR LANDROVER L-9

SPESIFIKASI
DUAL SIM CARD – GSM/GSM
CAMERA
VIDEO
AUDIO PLAYER
REKAM SUARA
REKAM VIDEO
BLUETOOTH
SUPORT MICRO SD
BATERAI 2000Mah (DAPET DUA BATERAI)
DAN LAIN – LAIN

DAPET DUA TUTUP CASING BELAKANG (SATU BIASA+SATU TUTUP CASING BER BELTKLIP)

KONDISI 100% BARU

READY STOCK ORANGE DAN HITAM

HARGA Rp.1.100.000,-

UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN
08987500150 - 087802091421 - 083813945810

HP OUTDOR LANDROVER SONIM A8F BISA WALKIE TALKIE




HP OUTDOR LANDROVER SONIM A8F

SPESIFIKASI
DUAL SIM CARD – GSM/GSM
WALKIE TALKIE
CAMERA
VIDEO
AUDIO PLAYER
REKAM SUARA
REKAM VIDEO
BLUETOOTH
SUPORT MICRO SD
TV PONSEL
BATERAI 2.880Mah
DAN LAIN – LAIN

BONUS BELTKLIP ( LIHAT GAMBAR )

KONDISI 100% BARU

READY STOCK ORANGE 

HARGA Rp.1.700.000,-

UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN
08987500150 - 087802091421 - 083813945810

OINOM 812B HANDPHONE OUTDOR DUAL SIM CARD GSM/GSM BISA BUAT WALKIE TALKIE

 

 

 

Spesifikasi

Dual sim card GSM/GSM

Kamera

Video

Audio Player

Rekam suara

Rekam video

Walkie Talkie

FM Radio

Bluetooth

Kalender

Kalkulator

Senter

Suport Micro SD

Dan masih banyak lagi menu lainnya

READY HITAM DAN KUNING

KONDISI 100% BARU

HARGA Rp. 2.950.000,-

UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN
08987500150 - 087802091421 - 083813945810

HANDPHONE OUTDOR DUAL SIM CARD GSM/CDMA BRAVO A800






 SPESIFIKASI

DUAL SIM CARD GSM/CDMA
KAMERA WITH FLASH
VIDEO PLAYER
AUDIO PLAYER
VIDEO RECORDER
VOICE RECORDER
GAME MINI
BLUETOOTH
WAP INTERNET
KALKULATOR
KALENDER
SUPORT MICRO SD
DAN LAIN-LAIN

BONUS BELTKLIP ( lihat gambar )

KONDISI 100% BARU

READY STOCK WARNA KUNING - HITAM - HIJAU ARMY - BIRU

HARGA Rp. 1.300.000,-

UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN
08987500150 - 087802091421 - 083813945810

SINOM  X9 FORCE

 



 

 

ANTI DEBU - TAHAN AIR DAN TAHAN BANTING

SPESIFIKASI SINOM X9 FORCE

GENERAL 2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900

DUAL SIM CARD GSM/GSM

kamera

Video players

Video recorder

Mp3/mp4

Bluetooth

Browsing internet

Suport Micro SD

DAN LAIN-LAIN

READY KUNING HITAM DAN HITAM POLOS

KONDISI 100% BARU

HARGA Rp. 1.300.000,- ( NON BELTKLIP )

HARGA Rp. 1.650.000,- ( DENGAN BELTKLIP )

UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN
08987500150 - 087802091421 - 083813945810


Landrover Dt99 Handpone Outdoor Mantap

 





HANDPHONE OUTDOOR LANDROVER DT99
ANTI DEBU-TAHAN BANTING DAN TAHAN AIR
COCOK BUAT PEKERJA LAPANGAN-PETUALANG SEJATI.
BUAT ORANG KANTORAN JUGA OKE PUNYA YANG MAU GAYA UNIK

SPESIFIKASI LANDROVER DT99
DUAL SIM CARD - GSM850/900/1800/1900MHZ
MP3 PLAYERS
VIDEO PLAYERS
CAMERA WITH FLASH
VIDEO RECORDER
BLUETOOTH
FM RADIO
STOP WATCH
BATERAI 1800 Mah
SUPPORT MICRO SD
DAN LAIN-LAIN

BONUS BELT KLIP/CATOKAN HP BUAT KE SABUK  ( lihat gambar)
READY WARNA ORANGE - HITAM DAN IJO ARMY


KONDISI 100% BARU

HARGA Rp. 1.300.000,-

UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN
08987500150 - 087802091421 - 083813945810



HANDPHONE OUTDOOR LANDROVER DT99 BISA BUAT WALKIE TALKIE 




 

ANTI DEBU-TAHAN BANTING DAN TAHAN AIR
COCOK BUAT PEKERJA LAPANGAN-PETUALANG SEJATI.
BUAT ORANG KANTORAN JUGA OKE PUNYA YANG MAU GAYA UNIK



SPESIFIKASI LANDROVER DT99 WALKIE TALKIE
DUAL SIM CARD - GSM/GSM
MP3 PLAYERS
VIDEO PLAYERS
CAMERA WITH FLASH
VIDEO RECORDER
BLUETOOTH

WALKIE TALKIE
FM RADIO
STOP WATCH
BATERAI 1800 Mah
SUPPORT MICRO SD
DAN LAIN-LAIN

BONUS BELT KLIP/CATOKAN HP BUAT KE SABUK DAN ANTENA  ( lihat gambar)

READY WARNA ORANGE - HITAM DAN IJO ARMY

KONDISI 100% BARU

HARGA Rp. 1.650.000,-

UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN
08987500150 - 087802091421 - 083813945810



HANDPHONE OUTDOOR  DT99 CUBOT BISA BUAT WALKIE TALKIE 




 

ANTI DEBU-TAHAN BANTING DAN TAHAN AIR
COCOK BUAT PEKERJA LAPANGAN-PETUALANG SEJATI.
BUAT ORANG KANTORAN JUGA OKE PUNYA YANG MAU GAYA UNIK


SPESIFIKASI  DT99
CUBOT BISA BUAT WALKIE TALKIE
DUAL SIM CARD - GSM/GSM
MP3 PLAYERS
VIDEO PLAYERS
CAMERA WITH FLASH
VIDEO RECORDER
BLUETOOTH

WALKIE TALKIE
FM RADIO
STOP WATCH
BATERAI 1800 Mah
SUPPORT MICRO SD
DAN LAIN-LAIN

BONUS BELT KLIP/CATOKAN HP BUAT KE SABUK DAN ANTENA  ( lihat gambar)

READY WARNA ORANGE  HITAM

KONDISI 100% BARU

HARGA Rp. 1.800.000,-

UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN
08987500150 - 087802091421 - 083813945810



Landrover Sonim L8 Bisa Buat Walkie Talkie Plus Tv






HANDPHONE OUTDOOR LANDROVER SONIM L8
BISA BUAT WALKIE TALKIE Plus TV
ANTI DEBU-TAHAN BANTING DAN TAHAN AIR

SPESIFIKASI LANDROVER SONIM L8

DUAL SIM CARD - GSM/GSM

MP3 PLAYERS

VOICE RECORDER

VIDEO PLAYERS

VIDEO RECORDER

CAMERA WITH FLASH

TV PONSEL

WALKIE TALKIE

BLUETOOTH

FM RADIO

STOP WATCH

SENTER

BATERAI 3800 Mah

SUPPORT MICRO SD

DAN LAIN-LAIN



READY WARNA ORANGE - HITAM DAN HIJAU ARMY


POKOKNYA DIJAMIN GA KETINGGALAN JAMAN...KEREN ABIS BRO...BUAT ORANG KANTORAN JUGA OKE PUNYA

KONDISI 100% BARU

HARGA Rp.1.650.000,-

UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN
08987500150 - 087802091421 - 083813945810



Outfone A38 Hp Gsm Bisa Buat Walkie Talkie






 

TAHAN DEBU-TAHAN BANTING-TAHAN AIR BISA BUAT WALKIE TALKIE/HT

SPESIFIKASI
Unlock Phones:
Yes

Recording Definition:
480I

Display Color:
Color

Design:
Bar

CPU:
Single Core

Cellular:
GSM

Display Resolution:
480X360

Touch Screen Type:
Not Touch Screen

Screen LCD Type:
TFT

Display Size:
2.0

SIM Card Quantity:
Single SIM Card

RAM:
256M

is_customized:
Yes

CPU Manufacturer:
MTK

Camera:
2MP

Talk Time:
3-4 hours

ROM:
<2G

Color:
Green

Operation System:
No Smartphone

Feature:
Email,FM Radio,MP3 Playback,Bluetooth,Memory Card Slots,Video Player,Dustproof,Message

Battery Type:
Detachable


Battery Capacity(mAh):
1500mAh

Language:
English,Russian,German,French,Spanish,Polish,Portuguese,Italian,Turkish,Norwegian

Size:
120mm*54mm*24.8mm

Model Number:
A83

Brand Name:
Outfone

GSM Sim:
Single Sim Card

Standby Time:
5 days

READY WARNA KUNING DAN HITAM

BONUS CARGER MEKANIK ( Carger Engkol ) UNTUK EMERGENCY SAAT TIDAK TERDAPAT INSTALASI LISTRIK UNTUK RECARGE

KONDISI 100% BARU

HARGA Rp. 2.050.000,-

UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN
08987500150 - 087802091421 - 083813945810



Runbo X1 Hp Outdoor  Gsm Bisa HT
VERSI GPS + TV TUNER+RADIO+ANTENA KENWOOD+ORARI VHF (HANDY TALKIE)






TAHAN AIR DAN TAHAN BANTING
KEREN ABIS BRO

SPESIFIKASI RUNBO X1

Unlock Phones:Yes
Design:Bar

GPS+TV TUNER+RADIO+ANTENA KENWOOD+ORARI VHF (HANDY TALKIE)
CPU:Single Core
Cellular:GSM
Touch Screen Type:Not Touch Screen
SIM Card Quantity:Single SIM Card
RAM:128M
CPU Manufacturer:MTK
ROM:4G
Color:Black yellow
Operation System:No Smartphone
Feature:FM Radio,MP3 Playback,Bluetooth,Video Player,Gravity Response,Front Camera,Dustproof,Message


BAHASA:English,Russian,French,Dan lain-lain
Mode l Number:X1
merk :Runbo
Display Resolution:240*320

SEGERA MILIKI...!!!

WARNA ORIGINAL KUNING HITAM

KONDISI 100% BARU

HARGA Rp. 3.750.000,-

UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN
08987500150 - 087802091421 - 083813945810





Runbo X1 Hp Outdoor  Gsm Bisa Walkie Talkie
VERSI GPS + TV TUNER+ORARI UHF (WALKIE TALKIE)

 




SPESIFIKASI RUNBO X1

Unlock Phones:Yes
Design:Bar

GPS+TV TUNER+RADIO+ORARI UHF (WALKIE TALKIE)

CPU:Single Core
Cellular:GSM
Touch Screen Type:Not Touch Screen
SIM Card Quantity:Single SIM Card
RAM:128M
CPU Manufacturer:MTK
ROM:4G
Color:Black yellow
Operation System:No Smartphone
Feature:FM Radio,MP3 Playback,Bluetooth,Video Player,Gravity Response,Front Camera,Dustproof,Message


BAHASA:English,Russian,French,Dan lain-lain
Mode l Number:X1
merk :Runbo
Display Resolution:240*320

SEGERA MILIKI...!!!

WARNA ORIGINAL KUNING HITAM

KONDISI 100% BARU

HARGA Rp. 2.850.000

UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN
08987500150 - 087802091421 - 083813945810


G-plus 110 New Hp Tahan Banting Dan Tahan Air






G-PLUS G110 NEW OUTDOOR.
ANTI DEBU-TAHAN BANTING DAN TAHAN AIR

TAMPILAN LEBIH GAGAH 

DAN CAMERANYA SUDAH DILENGKAPI FLASH....

BONUS GANTUNGAN BESI.....COCOK BUAT PETUALANG-YANG SUKA TOURING BAHKAN BUAT ORANG KANTORAN JUGA OKE PUNYA....YANG MAU GAYA UNIK

Spesifikasi GPlus G110 New:

Certified IP67 Waterproof Shockproof Dustproof
Size: 125 X 58 X 23mm
Dual GSM, Dual On, Quad Band 850/900/1800/1900
Batterai 1400mAh
FM Radio
Bluetooth
Flashlight
Micro SD Slot Support Micro SD up to 8Gb
MP3 Players , MP4, GPRS/MMS/WAP (Browsing internet)
Kamera 1,3MP
Video Players
Video Recorder
Audio Recorder
Suport Micro SD
DAN LAIN-LAIN


READY STOCK - ORANGE+HITAM DAN HIJAU ARMY.
( Bonus Gantungan Carabiner )

KONDISI 100% BARU

HARGA Rp. 750.000,-

UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN
08987500150 - 087802091421 - 083813945810


 Takuma B600 Hp Canggih Termurah




 


HANDPHONE Canggih Tahan Banting-Tahan Air-Bisa Dicarge/Dicas Pake Sinar Matahari

HP Outdoor TAKUMA B600
Ponsel yg memiliki kemampuan anti debu,tahan banting, & tahan air,cocok pecinta kegiatan outdoor.
Juga terdapat solar charging dibagian back cover,
ckup di tengadahkan ke arah sinar matahari.

Spesifikasi:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz); Dimensi: 110x50x20mm; Layar: 2.2 inci, TFT color; Messaging: SMS; Fitur lain: Polifonik, radio FM, Solar charging, dustproff, splashproff, torchlight, Kalkulator, alarm, phonebook 100 entri, game; Baterai: Lithium ion 1000 mAh

KONDISI 100% BARU

HARGA Rp. 450.000,-

UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN
08987500150 - 087802091421 - 083813945810


Maxtron Outdoor IP67-1

Tahan Banting-Tahan Rendam ke Air Hingga 72 Jam

 

TAHAN BANTING-TAHAN BIARPUN KECELUP KE AIR


Spesifikasi sama seperti gplus 110.
bisa bertahan di air 72 jam

Ada kamera,video,mp3
Support  Micro SD    DLl.

READY ORANGE-HIJAU ARMY DAN HITAM.

KONDISI 100% BARU

HARGA Rp. 650.000,-

UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN
08987500150 - 087802091421 - 083813945810



HANDPHONE TIGER KF288
DOUBLE FUNGSI

 

 

BISA BERFUNGSI SEBAGAI HANDPHONE SEPERTI PADA UMUMNYA,SEKALIGUS BISA BUAT WALKIE TALKIE....
COCOK UNTUK PEKERJA LAPANGAN - EVENT ORGANIZER  DAN COCOK JUGA BUAT YANG MAU GAYA UNIK.....

SPESIFIKASI
Sim Card GSM
Mp3
Radio
Bluetooth
Support Micro SD
Senter
Batre 3000Mah
Dan Lain-Lain

Buat putar radio ga perlu pakai handsfree
Tapi handsfree tetep dapet
Big speaker
Batre awet

Isi Paket
Hp
Dus
Buku manual dan kartu garansi
Antena
Beltklip
Carger Duduk
Support carger biasa/kabel data

BURUAN DI ORDER JANGAN SAMPAI KEHABISAN

KONDISI 100% BARU

HARGA Rp. 800.000,-
UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN
08987500150 - 087802091421 - 083813945810


Handphone Outdor Prince Pc333




HANDPHONE OUTDOR PRINCE PC333

SPESIFIKASI PRINCE PC333
DUAL SIM CARD GSM/GSM
KAMERA WITH FLASH
MUSIC PLAYER
VIDEO PLAYER
REKAM SUARA
FM RADIO
TV MOBILE
BLUETOOTH
INTERNET
LAMPU SENTER PENERANG
SENTER BUAT CEK UANG
KALENDER
KALKULATOR
EBOOK
APLIKASI JAVA
BATERAI 1600Mah
SUPPORT MICRO SD
Dan Lain – Lain

KONDISI 100% BARU


READY WARNA KUNING – HITAM DAN HIJAU ARMY


BURUAN DI ORDER JANGAN SAMPAI KEHABISAN

HARGA Rp.450.000,-


UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN

08987500150 - 087802091421 - 083813945810


Prince Pc138 Sirip Hiu


 Prince Pc138 Sirip Hiu

Back to 90s....
Handphone Sport Outdoor / Adventure di tahun 90an, Dulu Wajib Hukumnya Para Petualang Sejati mempunyai HP ini.....HP Ericsson R310 atau HP Sirip Hiu.

Kini Hadir lagi untuk yg ingin bernostalgia model HP jadul tapi dengan fitur modern. Mantap, Gagah dan Elegan, maka dihadirkan Prince PC 138 (Duplikat Ericsson R310) yang tampilannya mirip dengan hape hiu legendaris tersebut, dengan spek sbb:


SPESIFIKASI

- Dual SIM Dual On GSM/GSM

- Batrenya Awet

- Camera VGA with flash

- Video Recorder

- Video players

- Radio FM

- Sound Recorder

- Game

- Browsing Internet

- MP3

- Radio FM

- Bluetooth

- Slot Micro SD

- DLL



KELENGKAPAN
*HP
*CHARGER
*HANDS FREE
*ANTENA UNIK SIRIP HIU
*DUS-BOOK

KONDISI 100% BARU BERSEGEL


READY WARNA HITAM - BIRU - ORANGE DAN MERAH

BURUAN DI ORDER JANGAN SAMPAI KEHABISAN

HARGA Rp. 450.000,-


UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN
08987500150 - 087802091421 - 083813945810

JAM TANGAN SPORT SHARK SH105 ORIGINAL

 



 

 

 

Ada LED nya

Double fungsi analog dan digital

Kondisi 100% baru

Harga Rp.650.000,-

 

UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN
08987500150 - 087802091421 - 083813945810
PIN BB 2666B614
Buat yang mau COD “Cash On Delivery”

( Ketemu langsung dan Bayar saat serah terima barang – Boleh, “Khusus dikota Serang”)

Buat yang mau datang langsung ke tempat kami, Silahkan.

Alamat kami Di: Jl.Warung jaud – Kp.Kaligandu Tegal

Lokasi : Samping SMP17 Kota Serang

( Tidak Jauh Dari Pasar Rau “Rau Trade Centre - RTC” / Kecamatan Kota Serang – Banten)

Atau yang mau dikirim juga boleh,Kami siap melayani pengiriman ke seluruh Indonesia melalui jasa pengiriman via JNE.

Kami berikan No Resi pengirimannya kepada pemesan , Agar Bisa Dicek Status Pengirimannya.

( Bagi pemesan yang berada diluar kota serang namun ragu untuk belanja secara online-bisa diwakilkan pada saudara atau temannya yang berada dikota serang untuk COD dengan kami atau boleh juga datang langsung ke tempat kami yang ber alamat diatas )

Berikut Beberapa Bukti No Resi Pengiriman yang masih sempat kami simpan.

Bisa dicek via Internet /JNE

PENGIRIM : “Kami” ABIE COMBY / BAYIE ROCKY 
 ( ABIE BAYIE PONSEL ) 
 SERANG BANTEN.
PENERIMA :

2459071030009   MOHAMMAD FIRDAUS – JAKARTA

2452034380005   FAHRUL AMIR - KOLAKA,KAB.KOLAKA


2452032280000   MUHAMAD AFDHALA - CIBEUNYING KALER,BANDUNG

2452032290009   ANDRI CAHYADI - BAREGBEG,CIAMIS
2452030690009   NOVIKO - SUNGAILIAT,KAB.BANGKA
2446273860008   HENDRA YULIANTO – TARAKAN
2446273850009   TAUFIK HIDAYAT – BANDARLAMPUNG
2446266030005   HUSAIN NUKMAN - NGARGOYOSO,KRNGNY/SOLO
2452024660001   ADE RENALDY SH/MR - PONDOKGEDE, BEKASI
2452024460007   MOCH FACHRUDIN IDRIS (DIDIN) - CIDADAP,BANDUNG
2446260810009   SUDIRMAN RIDHO - BONTANG UTARA, BONTANG
2438540340009   WAHYU HIDAYAT - JAKARTA UTARA
2438549830006   ARDHY - JAKARTA SELATAN
2446265610000   BPK MUSMIR - NUHA,KAB.LUWU TIMUR
2446265600001   AJI MAHENDRA ADHA – SOLO
2438549990007   RIZKY ARIEF IMANULLAH - JAKARTA SELATAN
2438545050002   DONY SUPRAMAN - SUBANG,KAB.SUBANG
2446267530009   USMAN SE - TARAKAN BARAT , TARAKAN
2438545480007   ARDIAN EKA W - TELUK BETUNG UTARA
CLGAA00283743114   FAHRIAN NOOR - BALIKPAPAN BARAT
CLGAA00270843814   FIRMANSYAH - JAKARTA BARAT
CLGAA00283762714    ARDIANSYAH – PALOPO
CLGAA00283752914    SUHARDI – OVI - MUARABUNGO,KAB.BUNGO
CLGAA00289243314    MAMAY GUNAWAN – BANDUNG
CLGAA00285543314    BPK DEDI –EDI – TANGERANG 
2229759350008 – ROMY ZULIANSYAH – BANDA ACEH
2229759360007 – FERI BRURIYANTO – KAB.SLEMAN
2229752670004 – ARIESTO – KAB.PARIGI MO
2229760300009 – WIDI GINANJAR – GUNUNG PUYUH SUKABUMI
2229760310008 – RAC YOGIE – KAB.SUBANG
2229750490000 – RIMY – JAKARTA
SELAMAT BELANJA – TERIMA KASIH








































































































































21 komentar:

  1. gan bener itu HP tahan banting Semua???

    BalasHapus
  2. kl bener mana yg lebih Sip barangnya? makaSih

    BalasHapus
  3. BENER GAN.....YG PALING SIP SIH RUNBO X1 TENTUNYA....DILIHAT DARI HARGANYA AJA UDAH BIKIN KANTONG OMPONG...HE,HE...Tapi semua juga oke kok gan....cuma soal selera

    BalasHapus
  4. yang paling kecil yg mana gan?

    BalasHapus
  5. Gak ada pin bb gan..?soalnya di sms gak balas gan

    BalasHapus
  6. lagi ga pake BB/aplikasi gan....kalo saya ga bales mungkin sms blum masuk gan...coba agan sms lagi...

    BalasHapus
  7. UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN
    08987500150 - 087802091421 - 083813945810

    BalasHapus
  8. bisa cod di cikarang ,,, gak gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. cod cuma khusus kota serang aja gan...atau boleh datang langsung ke tempat saya...kirim JNE juga siap

      Hapus
  9. Gan , ad stok landrover Dt99 ijo army kah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ADA GAN......KIRIM KMANA?
      UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN
      08987500150 - 087802091421 - 083813945810

      Hapus
  10. yg ukuran hp na paling kecil yang mana gan?

    BalasHapus
  11. gan harga di atas masih berlaku semua atau udh ada perubahannya? thanks gan :)

    BalasHapus
  12. tergantung tipe dan pengambilan gan

    BalasHapus
  13. gan tuh yg jual dilampung ada ga gan

    mau pesen yg tiger KF288

    BalasHapus
  14. dilampung atau kota lain saya ga buka cabang mas...sementara masih khusus dikota serang banten aja

    BalasHapus
  15. Outfone A38 itu saya lihat gamabarnya,,,,,, (ada changer tenaga pedal) ?

    BalasHapus
  16. iya mas....itu bonus buat emergency saat tidak ada listrik/mati lampu atau lagi diluar

    BalasHapus
  17. gan maaf yach klo SINOM X9 FORCE,ori ato KW,
    klo Ori ongkir kuningan - jabar berapa,tanks

    BalasHapus
  18. SINOM X9 FORCE ori ....1.320ribu smpe kuningan...saya kasih paket JNE yes ( sehari sampe )

    BalasHapus